Penyelenggaraan The 90s Festival 5th Edition Di Hari Kedua Berakhir Sangat Meriah

Event

FOTOSELEB.COM – The 90’s festival 5th Edition di Gambir Expo (komplek JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11//2019) menjadi hari kedua sekaligus terakhir penyelenggaraanya.

Aqua dan Hanson merupakan grup musik internasional yang mengisi dihari pertama atau hari pembuka, maka di hari kedua penonton disuguhi aksi panggung dari grup musik rock alternatif Amerika Serikat, Vertical Horizon dan band veteran asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR).

Banyak juga penampil lokal yang cukup mentereng yang meramaikan empat panggung The 90's Festival 2019.

Arwana menjadi pembuka di panggung Traveloka Xperince pada pukul 15.30 WIB. 1,5 jam kemudian giliran Dr. PM (Reunion) yang menggoyang panggung yang sama. Selanjutnya, Vertical Horizon (VH) menyapa penonton di jam 19.10, dan diikuti Sheila On 7 serta Michael Learns To Rock (MLTR) pukul 22.55 WIB dan menjadi penutup.

Sementara di panggung OVO, penyanyi dan musikus senior Fariz RM menghibur para penonton pada pukul 16.10. Jeda usai sholat Maghrib, pelantun Burung Camar, Vina Panduwinata tampil di stage OVO. Diikuti penampilan dari Tipe-X pukul 20.10, dan grup band Gigi tampil pada pukul 22.00 WIB.

Band rock lawas Tanah Air, U'Camp menjadi penampil pertama di panggung MLD Spot pada pukul 16.25 WIB. Setelah itu, Bunglon, MLDJazzProject Season 4 Ft. Humania, dan Iwa K + Sweet Martabak secara beruntun akan tampil di atas stage MLD Spot.

Sedangkan di panggung 90's FSTVL, 7 Kurcaci menjadi band yang pertama  kali tampil di jam 15.40 WIB. Selanjutnya, tampil sejumlah band lainnya, yakni D.O.T, Cherry Bombshell, dan Jingga.
 


Foto Terkait