Reza Artamevia Siap Meriahkan “Semarak Keajaiban” Tahun Baru 2020 di The Patra Bali

Event

FOTOSELEB.COM - Menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020 yang tinggal sebulan lagi, sejumlah artis mulai dijadwalkan tampil untuk menyambut malam pergantian tahun tersebut.

Dengan tema “Semarak Keajaiban” The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai Diva. Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album yang pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa, Teddy Kurniawan Gusti menyampaikan, “The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah mempercayakan The Patra Bali Resort & Villas sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Bali. Kami berharap suguhan akhir tahun ini menciptakan semangat baru bersama seiring dengan optimisme untuk kesuksesan di tahun 2020 dan meyakini keajaiban selalu akan datang bagi setiap orang untuk meraih kesuksesannya,” kata Teddy.

Reza Artamevia mengakui alasan utamanya mengambil kesempatan akhir tahun di The Patra Bali ini, “karena saya yakin bahwa The Patra Bali Resort & Villas akan membuat acara yang sangat berkesan dan tidak terlupakan di penghujung tahun 2019 ini,” kata Reza Artamevia, saat jumpa pers di Ceria cafe, Jl. Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019)

Reza Artamevia menambahkan alasannya mau menerima tawaran manggung di malam tahun baru, "Kenapa saya memilih di The Patra Bali,  yang pertama karena kita kalau dengar Bali itu kita senang, walaupun kerja feel like holiday," tambah Reza Artamevia.

Berlokasi di Denpasar Ballroom yang berkapasitas 400 orang, para tamu akan disuguhi dengan nuansa kegembiraan sepanjang malam yang dimulai dengan suguhan Gala Dinner. Acara yang dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Online Mendeng itu turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. Setelah countdown tahun baru, acara dilanjutkan dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

 


Foto Terkait