Glenn Fredly Menjelang Akhir Tahun Tampil Di ICEFest Music Concert 2019

Event

FOTOSELEB.COM - Tahun 2019 segera berakhir, hal ini menjadi momen yang ditungu-tungu oleh masyarakat ataupun keluarga untuk menentukan kemana tempat yang tepat mencari Susana yang hangat dan mendapat pengalaman yang tak terlupakan.

Gold Light Entertainment sebagai promotor resmi dari Sinarmas Land, akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anda dan keluarga melalui penyelenggaraan konser musik bertajuk “Journer of Ice” dalam ICEFest Music Concert 2019 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 23 – 29 Desember 2019 di Hall 5.

“ICEFest Music Concert 2019 akan menghadirkan musisi tanah air yang selalu menciptakan warna baru di industri musik Indonesia. Kami memilih musisi yang akan tampil tidak hanya dari lagu-lagu yang easy listening, akan tetapi dari jumlah followers yang mereka miliki di sosial media hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi,” kata Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinarmas Land.

Glenn Fredly salah satu musisi yang akan mengisi di puncak acara ICEFest Music Concert 2019 yaitu tanggal 29 Desember 2019 mengatakan telah melakukan beberapa persiapan untuk penampilannya. Ia juga merasa terhormat karena diberi kepercayaan untuk mengisi acara tersebut.

“Ini pengalaman pertama kali buat saya menjelang akhir tahun saya diberi kepercayaan untuk bisa terlibat di Journey of Ice. Konser saya nanti sekaligus menjadi intro dari tour yang akan saya gelar di tahun depan. Di konser nanti saya akan membawakan sejumlah lagu, baik itu lagu lama maupun lagu baru,” kata Glenn Fredly dalam jumpa persnya di Rumah Lestari By Dapur Mamih, M Bloc Space, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

ICEFest Music Concert 2019 memiliki tema Journey of Ice dengan tagline ICE (Inlife Collaboration Experiences). Journey of Ice ini memiliki 4 tema besar yang mewakili proses manusia tumbuh dari anak kecil hingga menjadi seorang legenda yang akan diawali dengan Write Your Journey with Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono yang akan hadir pada tanggal 23 Desember 2019, dilanjut oleh Living Legend Never End with Kla Project yang digelar pada tanggal 26 Desember 2019, disambung pada 27 Desember 2019 dengan Maturity Beyond Diversity with Vina Panduwinata, dan ditutup dengan penampilan terakhir pada tanggal 29 Desember 2019 dengan Loving Your Life with Glenn Fredly.

Gold Light Entertainment bekerjasama dengan Melon Indonesia melalui tiketapasaja.com memberikan layanan ticket management system untuk pemesanan tiket konser ICEFest Music Concert 2019 kali ini. Terdapat 5 (lima) kategori tiket yang dapat dipilih yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze.

“Masing-masing tiket mempunyai variasi harga dan sangat terjangkau, tiket dapat dibeli melalui tiketapasaja.com, tiket.com, dan traveloka.com mulai dari 21 Oktober 2019 lalu, Khusus untuk pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai,” kata Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia.

“untuk para penggemar Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, KLa Project, dan Vina Panduwinata and Her Close Friends, harga tiket dimulai dari kelas Diamond: Rp 1.300.000,- kelas Platinum: Rp 1.000.000,- kelas Gold: Rp 825.000,- kelas Silver: Rp 550.000,- dan kelas Bronze: Rp 350.000,-. Untuk para penggemar Glenn Fredly, harga tiket sedikit mahal Rp 50.000,- disetiap kelasnya, harga tiket sudah termasuk pajak dan bagi penonton ICEFest Music Concert 2019 dapat mengunjungi pameran ICEFest 2019 di Hall 6 – 10 secara gratis.” kata Alim Gunadi.

Bagi para pemegang kartu kredit dan debit BCA akan mendapatkan diskon khusus sebesar 15% untuk semua jenis kategori tiket, hingga 29 Desember 2019. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online di tiketapasaja.com atau pembelian secara langsung secara on-ground (pada hari H). Yayat


Foto Terkait