Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono Tampil Perdana di ICEFEST Music Concert 2019

Event

FOTOSELEB.COM - Rendy Pandugo tentunya merasa bangga, karena ia  tampil sebagai pembuka panggung musik Journey of Ice yang merupakan tema dari ICEFEST Music Concert 2019, yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Senin (23/12/2019), apalagi menurut pengakuan Rendy ini merupakan konser pertamanya.

Rendy Pandugo tidak tampil sendiri, untuk beberapa lagu ia berkolaborasi bersama Ardhito Pramono. Keduanya membawakan lagu Cigarette of Ours, Superstar, Bitter Love dan 7 Days.

Kolaborasi Rendy Pandugo bersama Ardhito Pramono mendapat sambutan hangat dari selurh penonton. Selama kurang lebih dua jam, akhirnya Rendy Pandugo menutup konsernya dengan persembahkan lagu Silver Rain.

ICEFEST Music Concert 2019 dengan tajuk Journey of Ice memiliki 4 tema besar yang mewakili proses manusia tumbuh dari anak kecil hingga menjadi seorang legenda.

Tema pertama berjudul Write Your Journey yang dimeriahkan Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono, kolaborasi keduanya bercerita cinta remaja dan pencarian jati diri. Tema kedua Legend Never End bersama KLA Project digelar 26 Desember, lanjut tema ketiga Maturity Beyond Diversity oleh Vina Panduwinata & Her Close Friend pada 27 Desember. Tema keempat ditutup oleh penampilan Glenn Fredly dengan tema Loving Your Life pada 29 Desember 2019. Yayat


Foto Terkait