Regina Pranata Luncurkan Produk Skincare Lokal Berkualitas Dan Aman Untuk Semua Jenis Kulit

Lifestyle

FOTOSELEB.COM – Kulit wajah yang sehat adalah dambaan setiap wanita Indonesia. Memiliki kulit sehat juga bisa meningkatkan kepercayaan diri serta penampilan. Seperti itulah yang disampaikan oleh Regina Pranata, seorang entrepreneur muda lulusan Babson College, Boston, USA, degree: Bachelor of Science in Business Management yang meluncurkan sebuah produk perawatan kulit lokal dengan nama BIYU (Beauty Is You).

Banyak produk perawatan kulit  baik lokal maupun luar negeri yang menawarkan manfaat dari produknya, tapi tanpa disadari brand-brand tersebut tidak disertai dengan edukasi yang tepat untuk para konsumenya. Dasar  inilah yang kemudian membuat Regina Pranata mencoba mengubah mindset konsumen agar pintar dalam memilih produk perawatan kulit.

“Masih ada anggapan kalau cantik itu related dengan warna kulit yang putih. Tapi itu sebenarnya salah, cantik itu mempunyai kulit yang sehat. Apapun warna kulitnya, cantik itu dari penampilan wanita yang enak dilihat” kata Regina Pranata saat ditemui di ICE BSD City, Kamis (6/2/2020).

Tahun ini, pasar produk skincare  Indonesia menunjukan tren yang positif. Kenaikan ini didorong kebutuhan perempuan untuk bisa memiliki penampilan yang lebih baik semakin meningkat. Selain itu, mudahnya akses masyarakat terhadap produk-produk kecantikan dari luar negeri melalui e-commerce, maraknya beauty blogger influencer atau bahkan jasa titip (jastip) turut berpengaruh dalam menarik minat masyarakat.

Melihat penomena jasa titip orang Indonesia terhadap skincare luar negeri yang berkualitas bagus, Regina Pranata akhirnya merilis sebuah produk yang affordable dengan  kualitas tinggi, safety, dan tentunya terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia.

“Selama lima tahun di Boston, aku melihat trend orang Indonesia yang suka jastip produk-produk dari Amerika khususnya di beauty industry ini dan jastipnya itu luar biasa benar-benar banyak banget, this makes me wonder dan berpikir, memang produk beauty lokal Indonesia tidak ada yang high quality kah sampai-sampai harus selalu jastip dan beli produk luar?, kata Regina saat ditemui di ICE BSD City, Kamis (6/2/2020).

“Dari situ aku mulai  research market dan lihat market Indonesia, ternyata belum banyak brand lokal yang affordable dengan harga terjangkau tapi menjunjung tinggi quality dan safety. Aku lihat pattern ada 2: antara produk yang bagus efektif tapi mahal atau yang memberikan efek instan dengan harga terjangkau tapi menggunakan bahan-bahan kimia yang nggak bagus untuk kulit jangka panjang. Thas why, ini yang membuat aku tergugah untuk membuat BIYU Skincare,”lanjut Regina.

Saat ini BIYU Skincare baru memiliki beberapa produk Glow Series diantaranya Cleanser (sabun pencuci muka), Toner, Suncare/Day Cream, Night Cream/Moisturizer, dan AHA Serum. Semua produknya sudah bersertifikasi BPOM dan 100 persen halal.

Malalui Beauty Skincare Regina juga mengajak dan menginspirasi para perempuan di Indonesia untuk percaya diri dengan dirinya sendiri dengan memiliki kulit yang sehat, tanpa harus menutupi ketidaksehatan wajahnya dengan make-up yang tebal.

“Did you know? Gak perlu berusaha jadi orang lain, karena kamu cantik saat menjadi diri sendiri, You are beautifully made, so be you!, tutup Regina.


Foto Terkait