HUT ANTV ke 27 Dimeriahkan Artis-Artis dan Host Papan Atas Dalam Balutan Untukmu Indonesiaku

Event

FOTOSELEB.COM – Parade musik dalam tema “Untukmu Indonesiku” akan mewarnai perhelatan puncak acara HUT ANTV ke 27 tahun. Parade musik hits dangdut dan pop culture serta penampilan-penampilan spesial artis tanah air siap dihadirkan ANTV yang akan disiarkan secara  langsung dari Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020, mulai pukul 18.30 WIB.

Ahmad Zulfikar, selaku Presiden Direktur ANTV mengatakan, Untukmu Indonesiaku hadir sebagai bentuk rasa syukur kami dapat menemani pemirsa selama 27 tahun perjalanannya serta menjadi bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa setia.

“Peran serta pemirsa selama ini merupakan dukungan sekaligus alat pacu kami untuk bekerja lebih giat dalam menghadirkan tayangan-tayangan yang menghibur, kreatif dan menarik, termasuk kerja keras kami dalam memberikan persembahan terbaik di 27 tahun ANTV melalui pagelaran Untukmu Indonesiaku,”kata Ahmad Zulfikar.

Sementara itu, Otis Hahijary, selaku Vice President Director ANTV mengungkapkan juga,  gagasan Untukmu lndoneslaku, diambil sebagal bentuk rasa syukur ANTV dapat menemanl pemirsa selama 27 tahun, sekaligus bentuk apresiasi kepada pemlrsa setianya.

“Perhelatan kali ini kami akan menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya,  apakah itu reality show, sendratari maupun musikal, tapi kali ini kami balut dengan tema Untukmu Indonesiaku, ini pastinya akan menjadi sangat menarik karena tempatnya yang bersejarah. Ini sengaja kami sajikan sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia ANTV,” kata Otis Hahijary, dalam jumpa pers yang digelar di Rock N Sugar Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, kamis (12/3/2020), yang dihadiri juga oleh Kiki Zulkarnain, selaku Deputy Chief Programming & Production ANTV, Kelly Da Cunha, selaku General Manager Production ANTV, Monica Desideria, selaku GM Marketing Communication ANTV, dan Edi Cahyadi, selaku Executive Producer  ANTV.

Untukmu Indonesiaku dipandu oleh sederet host papan atas mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan, dan Eko Patrio. Kolaborasi antar musisi hadir dalam parade music hits dari berbagai genre.

Pertunjukkan special disuguhkan dari musisi musisi Indonesia pop culture yaitu, Didi Kempot, Andmesh, Denny Caknan, Via Vallen, Nowela dan Sintya Mariska dan juga Dangdut Beken dengan penampilan dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Jihan Audy, Ilir 7, Evi Masamba, Andhika Mahesa, Papinka, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Beby Fey, Clara Gopa, Amel Alvi, Danang dan Arindi Putri.

Selain pertunjukkan musik, panggung Untukmu Indonesiaku juga diramaikan oleh penampilan dari Happy Family yaitu keluarga Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu, dan Thalia Putri Onsu. Keluarga Nagita Slavina dan Rafathar, serta keluarga Gisella Anastasia dan Gempi. Selain itu, juga akan menampilkan special dari Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, Angga Wijaya. Para bintang-bintang dari program unggulan ANTV juga turut meramaikan acara yaitu penampilan dari pemain Bawang Putih Berkulit Merah antara lain, Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Kevin Hiller, lalu Garis Tangan dengan penampilan dari Uya Kuya, Arbi Alfarizi dan Rudy Ruach serta Karma bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.


Foto Terkait