Quinn Salman YouTuber Cilik Berusia 10 Tahun Merilis Mini Album “Hari Yang Indah”

Event

FOTOSELEB.COM - Quinn Salman, gadis cilik berusia 10 tahun yang juga sebagai YouTuber ini kembali merilis lagu barunya yang bertemakan persahabatan berjudul ‘Sahabat Terbaik,’  lagu ini juga sekaligus mengawali track pertamanya dalam mini album (EP) “Hari Yang Indah.”

Bersama para ‘Sahabat Quinn’ (sebutan untuk fans Quinn), Quinn meluncurkan mini albumnya dari Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (15/3/2020).

Panggung minimalis yang didominasi warna pink berada di alam terbuka yang hijau memberikan aura Quinn Salman semakin terlihat saat membawakan lima lagu yang ada dalam mini album (EP), empat lagu  diantaranya hasil ciptaan Pika Iskandar, berjudul Sahabat Terbaik, Anugerah Terindah, Mimpi Indah, dan Bukan Lagu Dewasa, serta satu lagu hasil ciptaan Quiin dengan judul “Main di Laut”.

 “Kesampaian juga mimpi aku ingin punya album sendiri. Biasanya kan selalu cover lagu-lagu dari penyanyi lain di YouTube, Sekarang aku punya album sendiri namanya ‘Hari yang Indah’.  Album ‘Hari Yang Indah’ itu khususnya buat anak Indonesia dengan harapan biar bisa nyanyiin lagu-lagu aku, lagu anak-anak bukan lagu dewasa,”kata Quinn, gadis cilik kelahiran 24 Januari 2010 ini dengan penuh semangat.

Dalam mini album (EP) ini ada satu lagu yang benar-benar diangkat dari kisah nyata Quinn bersama sahabatnya yaitu ‘Sahabat Terbaik’, kisah ini diangkat dari kisah nyata Quinn bersama sahabat-sahabatnya di kelas, ada yang suka ngambek, kadang usil dan jahil tapi selalu diingatkan untuk tetap menjaga persahabatan, karena sahabat selalu dihati.

“Iya benar lagu ‘Sahabat Terbaik’ ini terinspirasi dari teman-teman sekolah aku yang suka ngambek, kadang usil dan jahil,. Lagu ini untuk mengingatkan kita agar kita selalu menjaga persahabatan. Karena sahabat tak saling melupakan,” kata Quinn.

Quinn yang ditemani ibundanya Wiwied Salman, mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Naura dan Neona, yang konsisten selalu menghadirkan lagu anak-anak.

“Aku juga ingin seperti Kak Naura dan kak Neona. Bisa menghibur teman-teman, dan lagunya banyak dinyanyikan anak-anak juga,” kata Quinn berharap..

Peluncuran mini album (EP) “Hari Yang Indah” juga disiarkan langsung melalui live streaming YouTube.

“Dengan Konsidi seperti sekarang ini Quinn berharap untuk sahabat Quinn yang di rumah walaupun tidak bisa datang di acara launching karena harus istirahat di rumah dulu, kita semua berharap dengan streaming live hari ini dari YouTube semua bisa terhibur dan bisa menonton aku dari jauh” kata Quinn dan Ibunda tercintanya Wiwied Salman.

Harapan sederhana Quinn Salman semoga mini album ini bisa menginspirasi fansnya yang akrab disapa dengan panggilan “Sahabat Quinn” dan ikut mewarnai lagu dan music anak Indonesia.


Foto Terkait