Deabdil Hadir Bersama Single “Titik Temu” Ungkapkan Cara Meramu Rindu Untuk Kembali Satu

Event

FOTOSELEB.COM – Deabdil, seorang pria muda, berbakat, penuh talenta adalah penyanyi pendatang baru yang siap terjun ke industri musik Indonesia. Penyanyi berdarah sunda yang akrab disapa Abdil ini mulai menyukai kesenian sejak usia 5 tahun, dimana ia sering mendengarkan musik, marching band, paduan suara, dan teater.

Tanggal 20 Maret 2020 menjadi momen dimana debut perdananya terjun ke industri musik melalui single yang berjudul “Titik Temu”. Lagu ini merupakan lagu yang bergenre pop akustik yang pas banget untuk teman cerita di musim hujan. Khalishah Isyana (Arseri Music) selaku produser dari lagu ini, berharap pendengar musiknya Abdil bisa mengenal Abdil lebih dalam, dari segi musik dan penceritaan melalui nada yang Abdil ciptakan.

Abdil mengungkapkan, Single “Titik Temu” bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang sudah lama berpisah, namun masing-masingnya masih meramu rindu untuk dapat kembali satu, berharap bertemu disatu ruang dan rasa yang sama. Lagu ini akan memiliki makna kerinduan yang sangat general, tidak hanya kerinduan yang ditujukan untuk belahan jiwa tetapi juga bisa ditujukan kepada keluarga, sahabat atau orang-orang yang disayangi lainnya.

“Sebenernya lagu ini gue ciptain di kereta pas gue mau pulang ke rumah, waktu itu gue lagi homesick parah, rindu sama suasana pulang apalagi waktu itu udah lama banget gue gak pulang ke rumah, soalnya banyak banget kerjaan yang gak bisa gue tinggalin”, kata Abdil.

“Dengan adanya lagu ini gue berharap bisa membantu orang-orang yang lagi rindu mengulangi kembali indahnya masa lalu, bertemu di titik temu yang sama guna mempererat kembali tali silaturahmi yang sempat berjarak sebelumnya”, tambah pria kelahiran Subang, 24 Juni 1994 yang kini berprofesi sebagai visual designer.

Disela-sela kehidupannya sehari-hari Abdil selalu mencoba mengekspresikan kecintaannya terhadap musik dengan menyanyikan lagu-lagu kesukaannya dan membagikannya di sosial media (YouTube dan Instagram) pribadinya.

Abdil yakin setiap orang akan menemukan cara meramu rindu yang paling tepat tentang pulang, setelah berjalan jauh dari pencarian panjang.

Lagu ‘Titik Temu’ kini sudah bisa ditemui mulai 20 Maret 2020 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, YouTube, dan digital music streaming lainnya. #semogacepatbertemu

Titik Temu – DeAbdil (lirik)

Kini rindu kita kembali sejalan

Satu rasa satu ikatan

Kuakui jauh ku berjalan

Namun kau selalu hadir dalam

Setiap pencarian

 

Aku ingin seperti mereka

Hidup dalam satu ruang,

Rasa yang sama

 

Titik temu

Seperti yang dulu

Slalu kurindu

Kita menyatu

 

Titik temu

Sedang kuramu

Rindu yang dulu

Dalam dekapku

Adanya dirimu

 

Masih kulihat rasi dimatamu

Berarah menuju hatiku

Lembutnya tuturmu

Teduhnya lakumu

Isyaratkan kita Satu

 

Dalam dekapmu

Adanya diriku


Foto Terkait