Kolaborasi Andi Rianto Dengan Bona Pascal Lahirkan Lagu Semua Karena Kamu

Event

FOTOSELEB.COM - Andi Rianto, siapa yang tak mengenal sosoknya, adalah  komposer kenamaan Indonesia. Andi Rianto, kembali berkolaborasi dengan salah seorang solois untuk merilis sebuah karya lagu. Kali ini menggaet  solois bernama Bona Pascal dengan single yang berjudul “Semua Karena Kamu”.

Bona yang baru saja mengeluarkan dua single berturut-turut pada Juni dan September 2020 lalu, merasa rilisan kali ini menjadi sebuah kejutan dalam hidupnya. Dengan proses yang terbilang cukup singkat, kedua musisi kelahiran Sorong, Papua, ini siap untuk mempersembahkan sebuah karya yang penuh pesan cinta universal untuk penikmat musik di Indonesia.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia. Lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya komposer kondang mas Andi Rianto  yang luar biasa. Semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini, sebuah pesan cinta universal”, kata Bona Pascal dalam jumpa pers virtualnya, Jumat (6/10/2020).

Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi banyak orang. Namun tak sedikit dari kita dapat bertahan berkat jasa sosok-sosok yang selalu hadir dan mendukung dalam masa sulit ini. Seperti halnya Bona yang tetap aktif menulis lagu, “Semua Karena Kamu” adalah ucapan syukur dan terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantunya.

Karya Bona Pascal dan Andi Rianto berjudul “Semua Karena Kamu” ini siap dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi per tanggal 6 November 2020. Tidak hanya itu tetapi  hari ini juga menjadi hari ditayangkannya secara perdana Music Video " Semua Karena Kamu" dan juga pemutaran secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia.


Foto Terkait