Empat Penyanyi Asal Kota Bandung Bikin Grup Vokal Bernama NiTaTaDi

Event

FOTOSELEB.COM - Empat penyanyi asal kota Bandung, Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus, adalah empat penyanyi yang sudah lama bersahabat, mereka sepakat untuk bersama kembali menyanyi dalam satu grup barunya "NiTaTadi".

Dengan formasi barunya mereka mengeluarkan single berjudul "Kawan" karya Ria Prawiro.

SItuasi pandemi inilah rupanya yang kembali menyatukan setelah sekian lama tidak bersama. Rita Effendi menjelaskan ihwal dirinya yang menghubungi dan mengajak sahabat-sahabat lamanya untuk ngopi bareng tanggal 24 Juli 2020.

Saat pertemuan itulah, sambil ngobrol-ngobrol Rita bersama sahabat-sahabat terpikir untuk membuat karya bersama.

Bukan sesuatu yang baru bagi mereka berempat utk menyanyi dalam sebuah grup, karena selain mereka dalam perjalanan karir menyanyinya sering bertemu dalam berbagai festival menyanyi, mereka juga pernah tergabung dalam grup band yang sama dan sampai saat ini masih eksis di dunia musik Indonesia (Kahitna).

Hanya dalam waktu 10 hari persiapan, NiTaTaDi dengan di support penuh oleh Geronimo Records, berhasil menggelar pertunjukan pertama pada tanggal 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music secara live streaming. Dan Alhamdulillah penampilan tersebut mendapatkan perhatian dan antusias dari penikmat musik tanah air. Dan momentum inilah yang semakin menguatkan NiTaTaDi untuk melanjutkan keseriusan pembentukan grup ini dengan merelease sebuah single.

"Jadi waktu konser 7 Ruang, kita nyayiin lagu "Kawan" terus merasa cocok, jadilah buat single," kata Ronni Waluya saat konferensi pers virtual; Rabu (2/12/2020).

Pemilihan lagu Kawan karya Ria Prawiro selaras dengan gambaran pertemanan mereka berempat, lagu yang awalnya dinyanyikan Vina Panduwinata (85/86), di aransemen menjadi lebih fresh dan groovy yang akan menjadi ciri baru untuk NiTaTaDi.


Foto Terkait