Halit Ergenc Dan Berguzar Korel Hadir Kembali Lewat Cinta Azize Di ANTV

Event

FOTOSELEB.COM - Penggemar serial Turki tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Halit Ergenç dan Bergüzar Korel yang merupakan pemeran utama Shehrazat. Kali ini keduanya hadir kembali di layar kaca ANTV dalam serial “CINTA AZIZE”. Serial ini mengisahkan tentang perang, cinta, keserakahan, pengkhianatan dan juga pengorbanan. Cinta Azize siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Jumat, 18 Desember 2020 pukul 22.15 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

“Setelah sebelumnya menayangkan ulang Shehrazat, kali ini kami memanjakan penggemar serial Turki dengan menghadirkan serial terbaru yang pemeran utamanya sudah familiar namun dengan latar belakang waktu dan cerita yang berbeda. Kami harap serial Cinta Azize dapat meneruskan kesuksesan dari serial-serial Turki lainnya,” ungkap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Di negara asalnya, Cinta Azize berjudul Vatanım Sensin atau Wounded Love dan telah tayang sejak Oktober 2016 hingga Juni 2018. Cinta Azize bercerita tentang Cevdet (Halit Ergenç) seorang komandan sukses kekaisaran Ottoman yang berjuang untuk negaranya dalam Perang Balkan. Dia memiliki keluarga yang tinggal di Thessaloniki, termasuk istrinya yang cantik yaitu Azize (Bergüzar Korel) serta ketiga anaknya Ali Kemal, Hilal dan Yıldız. Rekan Cevdet yaitu Tevfik (Onur Saylak) mengkhianatinya karena diam-diam mencintai Azize. Azize mengira Cevdet telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya dan membawa ketiga anaknya pergi dari kota.

Azize berjuang dengan keras membesarkan anak-anaknya seorang diri, hingga 8 tahun kemudian Yildiz (Pinar Deniz) tumbuh menjadi seorang wanita muda cantik yang berperilaku egois dan hanya ingin memiliki hidup yang kaya dan gemerlap. Hilal (Miray Daner) menjadi pejuang melawan penghuni Izmir dan dengan teman-temannya diam-diam menerbitkan surat kabar untuk memprovokasi publik melawan pemerintahan. Ali Kemal (Kubilay Aka) menjadi seorang pemuda pemarah yang berusaha mengatasi cinta rahasianya. Hingga suatu hari, Azize bertemu kembali dengan suaminya namun dalam sosok yang berbeda. Bagaimanakah nasib keduanya?


Foto Terkait