Sido Muncul Kembali Memberi Sumbangan Untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia Bersama Pengusaha Peduli NKRI

Event

FOTOSELEB.COM - Penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini telah memasuki siklus tertinggi di tengah masyarakat.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang tak henti-hentinya dalam memberikan sumbangan, kembali mendorong komitmenya sebagai bentuk kepedulian pada masa pandemi serta diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Sido Mucul yang diwakili oleh Manager Promosi, Antonius Sujono bersama Pengusaha Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Pengusaha Peduli NKRI dan KADIN Indonesia memberikan bantuan yang secara simbolis dilakukan di Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Jakarta, Jumat, 23 Juli 2021.

Secara terpisah Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengungkapkan kepedulianya terhadap masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19

“Kepedulian kami dalam menghadapi pandemi telah kami lakukan sejak tahun lalu, dimana kami telah memberikan bantuan berupa APD, uang tunai, paket sembako, nasi bungkus, dan produk-produk Sido Muncul yang kami serahkan melalui Rumah Sakit, PERSI, PMI, Kitabisa.com, Benihbaik.com,dan berbagai lembaga bantuan/instansi lainnya. Dana yang kami keluarkan tahun lalu sebesar Lima Belas MilIar Rupiah”, kata Irwan Hidayat. 

“Pada PPKM ini memang banyak masyarakat yg terdampak dan sangat membutuhkan bantuan. Semoga pandemi ini segera berlalu“. Tambah Irwan Hidayat. 

Beberapa perusahan yang tergabung dalam memberi bantuanu ini adalah Sinarmas, Agung Sedayu Group, Astra International,  Djarum Group, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Barito Pacific Tbk, PT Intisumber Bajasakti, First Resources Ltd, PT HM  Sampoerna Tbk, Panin Group, Triputra Group, KPN Corp, Gan Konsulindo, PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk, dan PT Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Tbk.


Foto Terkait